• +62 8116 752 000
  • humas@unsyiah.ac.id

Transportasi dan Kesehatan

  1. Biaya transportasi dari daerah asal Kafilah ke kampus Universitas Syiah Kuala di Banda Aceh dan sebaliknya, ditanggung oleh kafilah masingmasing.
  2. Untuk layanan penjemputan kedatangan kafilah di bandara/terminal, Kafilah agar mengirimkan jadwal kedatangan secara tertulis dari pimpinan perguruan tinggi/kafilah bersangkutan, yang ditujukan kepada panitia pelaksana MTQ Mahasiswa Nasional XVI melalui e-mail : panitiamtqmn16@unsyiah.ac.id.  
  3. Informasi kedatangan dimaksud pada poin (2) diatas harus disampaikanpaling lambat 7 (tujuh) hari sebelum jadwal/tanggal kedatangan kafilah bersangkutan. Diluar ketentuan ini panitia tidak bertanggungjawab untuk hal tersebut. 
  4. Pemberitahuan tertulis dimaksud pada poin (2) dan (3) tadi agar dapat menyertakan informasi terkait jenis angkutan/mode transportasi, nama maskapai/perusahaan yang digunakan, kode penerbangan (jika ada),jam/waktu ketibaan, serta jumlah personil untuk setiap jadwal ketibaan. 
  5. Panitia menyediakan transportasi (shuttle bus) ke semua lokasi/majelis cabang perlombaan musabaqah dalam lingkungan kampus Universitas Syiah Kuala selama pelaksanaan MTQ Mahasiswa Nasional XVI Tahun 2019 (sesuai jadwal). 
  6. Panitia menyediakan tenaga kesehatan/medis untuk memberikan layanankesehatan dasar kepada seluruh kafilah peserta selama pelaksanaan MTQ Mahasiswa Nasional XVI Tahun 2019. 
  7. Untuk layanan kesehatan tingkat lanjut, semua personil kafilah/peserta agar dapat membawa serta Kartu BPJS/JKN/JAMKESMAS ataupun sejenisnya, saat menngikuti kegiatan MTQ Mahasiswa Nasional XVI Tahun 2019.